Kapolsek Tanta H Walimin Laksanakan Koordinasi Dikantor Kecamatan

Polres Tabalong – Polsek Tanta, dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dalam pelaksanaan  Pilpres dan Pilleg tahun 2019 serta dalam rangkaian kegiatan operasi mantap brata tahun 2019 maka Polsek Tanta Polres Tabalong melaksanakan koordinasi pemantapan Pemilu 2019 dikecamatan tanta.

Yang dilaksanakan oleh Kapolsek Tanta Ipda H Walimin dan Bhabinkamtibmas Desa Tanta Bripka Umar Effendi,S.AP diula kecamatan tanta Desa Tanta Kecamatan Tanta Kabupaten Tabalong,Jum’at (12/4/19).

Maksud kegiatan ini adalah berkoordinasi dengan pihak-pihak yang terkait denga masalah pemilu kali ini dengan instansi samping baik Koramil, Kecamatan, PPK dan Panwaslu kecamatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut camat tanta gusti judid ihsan permana S.STP.MIP, Sekcam Tanta Bahadur Husni, Ketua PPK Tanta Badaruddin, Ketua Panwaslucam Tanta Husni, Danramil Tanta Kapten Inf Suroto, Kapolsek Tanta Ipda H. Walimin beserta Bhabinkamtibmas Desa Tanta Bripka Umar Effendi.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut dilakukan lakukan pembahasan sebagai berikut penambahan sarana untuk penyaluran logistik pemilu ke tingkat PPS dari PPK, serahterima logistik pemilu dilaksanakan disekretariat PPK tidak di PPS untuk mengantisipasi adanya kekurangan logistik yang akan disalurkan ke masing-masing TPS, penyaluran atau droping logistik pemilu dari PPK ke PPS akan dilakukan pengawalan dari Polri, pengiriman hasil dari penghitungan pelaksanaan  pemilu dari PPS ke PPK menjadi tanggung jawab masing-masing ketua PPS, dan pada saat pengiriman kotak dan bilik suara dari PPK ke PPS harus memperhatikan semua kelengkapan keamanan untuk menghindari kerusakan kotak dan bilik suara sampai ke TPS.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Tanta Ipda H Walimin dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakannya dan anggotanya tersebut.

Dan dalam kegiatan tersebut kita sepakati beberapa poin tentang permasalahan yang akan dihadapi saat pemilu akan dilaksanakan dan kita akan terus melaksanakan  koordinasi sampai rangkaian kegiatan pemilu berakhir.ungkapnya

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*