Kapolsek Tanta Berikan Bantuan Sembako kepada Warga yang Mengalami Musibah Kebakaran

Polsek Tanta – Mendengar musibah kebakaran rumah yang menimpa warganya di Desa Barimbun Rt. 02, Kec. Tanta, Kab. Tabalong yang menghabiskan seluruh bangunan rumah serta harta benda warganya, Kapolsek Tanta Ipda H. Walimin yang didampingi oleh ibu, mewakili Kapolres Tabalong AKBP HArdiono, S.I.K. langsung bergerak untuk memberikan bantuan kepada para korban. Kamis (01/02/2018).

Adapun nama- nama korban yang mengalami musibah kebakaran tersebut bapak Rahmadi(33), bapak Juminto(55), dan bapak Abdul Gafur(33).

Berawal di duga dari arus pendek listrik dari pemanas nasi (rice cooker), bahwa seorang saksi ibu Miftahul Janah pada hari Kamis tanggal 01 Februari 2018 Skp. 08.30 Wita melihat api dari ruang tengah korban a.n. Juminto, kemudian saksi berlari meminta tolong ke tetangga yg berada disekitar TKP dan dilakukan pemadaman seadanya, tidak lama kemudaian datang mobil Petugas Damkar melakukan pemadaman, dan api berhasil dipadamkan Skp. 09.15 Wita.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK melalui Kapolsek Tanta Ipda H. Walimin  menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa warganya. Bantuan dari Kepolisian tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Kepolisian terhadap warganya yang terkena musibah.

“Semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban para korban yang mengalami musibah ini, untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari”, kata Kapolsek Tanta.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*