Kapolsek Tanjung Kota dan Personel Laksanakan Vaksinasi Sinovac

Polsek Tanjung Kota – Polres Tabalong – Polda Kalimantan Selatan, Kapolsek Tanjung Kota IPTU Dedy Indarto bersama dengan Personelnya laksanakan penerimaan Vaksin Sinovac bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong, Senin (08/03) pagi.

Kegiatan Vaksinasi Guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19, Vaksinasi covid-19 personel Polres Tabalong dan jajaran Polsek berlangsung selama tiga hari yang diawali hari ini Sabtu dilanjutkan pada Senin dan Selasa.

Peserta yang mengikuti kegiatan diawali dengan melakukan pendaftaran, skrining dan vaksinasi usai di vaksinasi, personel dilakukan observasi oleh petugas kesehatan, Personel yang mengikuti kegiatan vaksinasi disiplin menerapkan protokol kesehatan 3 M + 1 T. yaitu memakai masker,menjaga jarak, mencuci tangan dengan air dan sabun serta tidak berkerumun.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Kapolsek Tanjung Kota IPTU Dedy Indarto membenarkan saat di konfirmasi bahwa Polri Polres Tabalong dan Polsek Jajaran Polres Tabalong siap mensukseskan giat vaksinasi sebagai wujud kami mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, kita jangan ragu karena vaksinasi sinovac ini aman dan halal.

” Ucapan Terimakasih kepada pemerintah, dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong bersama dengan Urkes Polres Tabalong yang telah memfasilitasi vaksinasi bagi anggota Kepolisian Resor Tabalong”ucap Kapolsek Tanjung Kota.(*)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*