Kapolsek Pugaan Pimpin Pelaksanaan Apel Pagi

In Polsek Pugaan

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Personil Polsek Pugaan, melaksanakan kegiatan rutin yaitu apel pagi di mako Polsek Pugaan, Rabu (29/03/2023) Pagi.

Personil Polsek Pugaan melaksanakan apel tersebut bertujuan untuk mengecek dan memastikan kehadiran seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai personel polri yang selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat terlaksana dengan baik.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pugaan IPTU M. Efendi menyampaiakan kegiatan apel yang dilaksanakan merupakan kegiatan polri yang sebenarnya rutin dilakukan setiap harinya dengan tujuan yaitu untuk mengecek keaktifan anggota dalam hal kedinasan selain dari itu tujuan dilakukannya kegiatan rutin apel ini juga untuk memberikan arahan kepada anggota terkait pelaksanaan tugas sehari-sehari.

Dengan pelaksanaan apel tersebut diharapkan anggota yang melaksanakan tugas di lapangan selalu siap dengan segala situasi dan kondisi yang ada di lapangan.

“Apel pagi ini juga berfungsi sebagai sarana untuk bertukar informasi baik itu informasi dari pimpinan ataupun dari anggota sendiri sehingga terjalin kesinergian antara anggota dan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas,” tutup Kapolsek. (*)

You may also read!

Bhabinkamtibmas Ini Gotong Royong Bersama

Polda Kal-Sel,Polres Tabalong,Polsek Banua Lawas - Bhabinkamtibmas Polsek Banua Lawas pada hari Jumat(19/04/2024). (more…)

Read More...

Jumat Bersih, Kapolsek Murung Pudak Pimpin Anggota Bersihkan Lingkungan Polsek

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan Polsek Murung Pudak pada hari Jumat

Read More...

Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas Usai Sholat Jumat Oleh Personil Polsek Murung Pudak

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong,Polsek Murung Pudak. Pada hari Jumat, (19/04/24) personil Polsek Murung Pudak melaksanakan pengamanan dan pengaturan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu