Kapolsek Pugaan menghadiri upacara HKN dihalaman kantor kecamatan

Polsek Pugaan – Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo beserta anggota mengikuti kegiatan upacara HKN (Hari Kesadaran Nasional) di halaman kantor kecamatan Pugaan, ( 17/09)

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Pugaan Drs. H. TAZERIYANNOR MA dengan Komandan upacara dari staf Trantib Kecamatan Pugaan.

Dalam pelaksanaan apel Kesadaran Nasional dihadiri oleh Danramil Banua Lawas Pugaan yang diwakili Babinsa Pugaan oleh PELDA BERIHO, Kapolsek Pugaan IPTU SOEBAGIO, Kepala Upt Puskesmas Pugaan JAYOSNO, Para Kades beserta aparat desa se Kecamatan Pugaan, Anggota Koramil Banua Lawas dan Polsek Pugaan, Para ASN wilayah kecamatan Pugaan, para Kepsek beserta dewan guru dan undangan dengan peserta yang hadir keseluruhan sekitar 150 orang.

Dalam amanat Inspektur upacara mengucapkan kepada seluruh pihak dan juga TNI / POLRI atas terlaksananya pilkades yang aman, damai dan lancar. Selanjutnya masalah yang saat ini kita hadapi adalah kabut asap, Untuk itu mari kita bersama – sama mencegah dan menanggulangi serta berdo’a agar diturunkan hujan guna teratasinya kabut asap tersebut.”

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan  Iptu Soebagiyo membenarkan yang dilakukan anggotanya tersebut (pg8)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Editor : Dony
Penulis : pgn
Publish : Ical

Related posts

Tinggalkan Balasan

*