Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Dilanggar Pusaka

Polres Tabalong – Polsek Pugaan, dalam lebih mendekat diri kepada seluruh lapisan warga masyarakat khususnya warga masyarakat kecamatan Pugaan maka Polsek Pugaan Polres Tabalong berusaha hadir disetiap kegiatan yang ada dan dilaksanakan oleh warga yaitu salah satunya dengan mengikuti acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo berserta anggotanya dilanggar Pusaka Desa Sei Rukam 2 RT.02 Kecamaatan Pugaan,Selasa (2/4/19).

Maksud kegiatan ini adalah menghadiri undangan peringatan acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW serta agar lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapisan warga kecamatan Pugaan. Adapun tema peringkatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW kali ini adalah “Mari Perkokoh Keimanan dan Ketaqwaan Kita terhadap Allah SWT dalam Menyikapi Misi dan visi Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari”

Adapun acara tersebut dihadiri oleh Hadir dalam Kegiatan antara lain : Ustadz Habib Nawfal bin Muhammad Al Aidrus dari Luar Batang Jakarta, Ketua Pelaksana Ustad H. Ahmad Yani Ketua MUI Kecamatan Pugaan, Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo beserta anggota, Kepala Desa Sei Rukam 2  Rajuli, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Jamaah Langgar Pusaka.

Susunan acara Sebagai berikut Susunan acara Sebagai berikut : Pembukaan, Pembacaan Sholawat Habsyi, Pembacaan Ayat Suci Al -qur’an oleh Zamani, Sambutan Ketu Pelaksana ustad H. Ahmad Yani (Ketua MUI Kecamatan Pugaan), Sambutan Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo, Tausiyah atau ceramah oleh Habib Nawfal Bin Habib Saleh Bin Habib Muhammad Alydrus, Tahlil, Penutup dan Makan bersama.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo pada kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakannya berserta anggotanya.

Dan dalam kegiatan tersebut diikuti oleh jamaah langgar pusaka dan warga sekitar dengan jumlah sebanyak 400 orang serta kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.ungkapnya

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*