Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dan Anggotanya Laksankan Ini Setiap Jum’at

Polres Tabalong – Polsek Pugaan – Polsek Pugaan Polres Tabalong terus berusaha dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di desa Pugaan salah satunya dengan cara melaksanakan shalat Jum’at berjamah.

Yang dilaksankan oleh Kapolsek Pugaan Polres Tabalong Iptu Soebagiyo dan Anggota Polsek Pugaan Polres Tabalong, Aipda Muhammad Kamaludin, Brigadir Siswaradika Oktavian dan Brigadir Suryono di mesjid Jami Nurul Yaqin desa Sei rukam I rt.03 kecamatan pugaan Jum’at (10/8/18).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pugaan Polres Tabalong Iptu Soebagiyo dan Anggota Polsek Pugaan Polres Tabalong, Aipda Muhammad Kamaludin, Brigadir Siswaradika Oktavian dan Brigadir Suryono, dibertujuan selain melaksanakan tugas sehari-hari juga salah cara mempererat tali selahturahmi dengan warga pugaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut warga sekitar di Jami Nurul Yaqin, para tokoh desa Sei Rukam I, Desa Halangan dan Kepala Desa Sei Rukam I, kegiatan dilanjutakan dengan ramah tamah dan menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada warga desa.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu soebagiyo  menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan merupakan selain tugas pokok yang harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat juga diaharapkan dapat meningkatkan imtaq anggotanya.katanya Kapolsek Pugaan (dk)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*