Kapolsek Pugaan Hadiri Musrenbang Dalam Rangka Penyusunan RKPD

In Polsek Pugaan

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Kapolsek Pugaan menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan Pugaan dan Banua Lawas dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tabalong Tahun 2024, Rabu (25/01/2023).

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan Pugaan dan Banua Lawas tersebut di ambil dari usulan MUSRENBANG seluruh Desa yang ada di Kecamatan Pugaan dan Banua Lawas.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pugaan IPTU M. Efendi mengatakan, kehadiran Polisi dalam musrenbang tersebut selain memberikan rasa aman, Polisi juga merupakan mitra Pemerintah Kecamatan yang ikut mengawasi pembangunan di wilayah binaannya.

“Keberadaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi wilayah binaan serta binaan masyarakatnya,” katanya.

Bhabinkamtimas juga berkewajiban memelihara situasi Kamtibmas, sekaligus monitoring perkembangan pembangunan di wilayah binaannya masing-masing. (*)

You may also read!

Apel Gabungan Dan Dilanjutkan Halal Bihalal Di Halaman Kantor Kecamatan Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Kegiatan Apel Gabungan dan Dilanjutkan Halal Bihalal di Kec.

Read More...

Polsek Muara Harus Minggu Kasih Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Minggu Kasih serentak pada hari Rabu (17/04/2024). Kali ini Kanit

Read More...

Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Di Lapas Kelas II B Maburai

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu