Kapolsek Pugaan Didampingi Anggota Pengamanan Tabligh Akbar di Desa Jirak

In Polsek Pugaan

Polres Tabalong, Polsek Pugaan – Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan dalam acara Tabligh Akbar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Tabalong Ke-58 dan Syukuran Panen Raya di Masjid Arrahman Desa Jirak, Kecamatan Pugaan, Kabupaten Tabalong, Kapolsek Ende menurunkan personilnya untuk melakukan pengamanan acara tersebut, Kamis (30/11/2023) Malam.

Pengamanan dari jajaran Polsek Pugaan dilakukan untuk mencegah gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat dan jamaah selama kegiatan tablig akbar berlangsung, polisi dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat. Kegiatan tabligh akbar tersebut dihadiri oleh kurang lebih -+ 1.000 jemaah.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pugaan IPTU Rizky Bagus Riswanto mengatakan kegiatan yang mendatangkan banyak jamaah atau warga ini membutuhkan pengamanan.

“Kita telah memploting personel untuk memberikan pelayanan pengamanan kepada jamaah masjid dan warga sekitar saat tabligh akbar.” Ujar Kapolsek Pugaan.

Selain melakukan pengamanan, personil yang beragama islam juga ikut membaur dengan jamaah untuk mengikuti acara tabligh akbar tersebut.

“Insya Allah, dengan kerjasama semua pihak dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan situasi acara tersebut bisa berlangsung lancar dan aman,” tutup Kapolsek Pugaan.

Seluruh rangkaian kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi SAW mendapat pengamanan secara tertutup/terbuka oleh Personel Polsek Pugaan dan berakhir pukul 23.00 Wita, secara keseluruhan kegiatan berjalan aman dan lancar. (*)

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu