Kapolsek Pugaan dan KPH Tabalong tanam pohon bersama

In Polisi Kita, Polsek Pugaan

 

Polsek Pugaan, Polres Tabalong,  Polda Kalimantan Selatan – Personil Polsek Pugaan bersama dengan KPH  Tabalong melaksanakan penanaman bibit pohon bersama sama di sekitaran mako Polsek Pugaan, Rabu (29/9/2021)

Kegiatan penanaman pojon di mulai dengan penyerahan secara simbolis oleh kepala KPH Tabalong Bapak Zainal kepada Kapolsek Pugaan yang di wakili oleh Kanit Reskrim Aipda David Aritonang dan Aipda Erwin.

Pada kegiatan penanaman pohon tersebut dilaksanakan penanaman pohon sebanyak 150 batang bibit pohon berbagai jenis seperti bibit pohon angsana, mahoni, jengkol, trembesi, sirsak serta jenis spatodea

Kegiatan penanaman pohon merupakan salah satu upaya untuk mensukseskan program pemerintah dalam gerakan penanaman 1 juta pohon. Selain itu juga bertujuan agar mencegah terjadinya banjir sekitar mako polsek dan mengubah lahan kosong menjadi lebih asri.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin,S.H,S.IK,M.Med.Kom melalui Kapolsek Pugaan IPDA Heri Siswoyo, SH mengucapkan terimakasih kepada KPH Tabalong, selanjutnya  Personil polsek Pugaan akan merawat tanaman tersebut sehingga bermanfaat di kemudian hari. (*)

You may also read!

Patroli Dialogis,Petugas Polsek Muara Harus Ciptakan Rasa Aman

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Polsek Muara Harus Patroli Dialogis Ke Desa Mantuil pada hari Senin(04/07/2022). (more…)

Read More...

Danramil 04 Tanta/Murung Pudak Berikan Surprise HUT Bhayangkara Ke 76 Ke Polsek Murung Pudak

Murung Pudak - Sinergitas antara TNI dan Polri di Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, khususnya di Kecamatan Murung Pudak

Read More...

Lomba Burung Berkicau Polres Tabalong pada Semarak Hari Bhayangkara ke-76

Semarak Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke – 76 Polres Tabalong  menggelar Semarak lomba Burung berkicau Hari Bhayangkara di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu