Kapolsek Pugaan dan Danramil Banua Lawas Pugaan pimpin apel pengamanan sidang pleno PPK Kecamatan Pugaan

Polres Tabalong- polsek Pugaan – Polsek Pugaan dan koramil Pugaan laksanakan  apel pengamanan sidang pleno dikantor PPK Kecamatan Pugaan,  Senin ( 22 / 04 / 2019 )

Bertempat dihalaman kantor Kecamatan Pugaan pada hari Senin tanggal 22 April 2019 Skj 09.45 Wita telah dilaksanakan Apel kesiapan PAM dalam rangka Rangkaian Pleno Rekapitulasi Pileg dan Pilpres Pada Pemilu Tahun 2019 diwilayah Kecamatan Pugaan.

Kegiatan Apel tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Pugaan IPTU SOEBAGIYO dan Danramil Banua Lawas Pugaan KAPTEN ARM RIKIN dengan peserta apel diikuti oleh Anggota Polsek Pugaan dan Koramil Banua Lawas Pugaan, Anggota PAM dari Polres dan Polsek Pugaan, Anggota Koramil Banua Lawas Pugaan Serta Anggota Panwascam Pugaan dan staf.

Saat ini kegiatan Pleno Rekapitulasi Pileg dan Pilpres Pada Pemilu Tahun 2019 diwilayah Kec. Pugaan sedang berlangsung dengan situasi berjalan aman.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut (pgn)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*