Kapolsek Pugaan dan anggota mengikuti upacara HKN di kecamatan Pugaan

Polres Tabalong- polsek Pugaan – Kapolsek Pugaan Iptu  Soebagiyo beserta anggota mengikuti giat upacara HKN dihalaman kantor Kecamatan Pugaan,   Senin ( 22 / 04 / 2019)

Hadir dalam pelaksanaan apel tersebut Camat Pugaan Drs. H. TAZERIYANNOR MA, Danramil Banua Lawas Pugaan KAPTEN ARM RIKIN, Kapolsek Pugaan IPTU SOEBAGIYO, Kepala Upt Puskesmas Pugaan JAYOSNO, Para Kades beserta aparat desa se Kecamatan Pugaan, Anggota Koramil Banua Lawas dan Polsek Pugaan, Para ASN wilayah kecamatan Pugaan, para Kepsek beserta dewan guru, siswa SMKN 1 Pugaan dan undangan dengan peserta yang hadir keseluruhan sekitar 150 orang.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Pugaan Drs. H. TAZERIYANNOR MA dengan Komandan upacara dari staf Trantib Kecamatan Pugaan MASRUN.

Dalam sambutannya  IRUP menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas terjaganya kamtibmas yang kondusif sampai saat ini dalam pemilu tahun 2019 dan untuk saat ini kita memperingati hari otonomi daerah yang ke 23 tahun.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut (pgn

Related posts

Tinggalkan Balasan

*