Kapolsek Murung Pudak Ikuti Maulid Nabi Secara Virtual

In Polisi Kita, Polsek Murung Pudak

Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana, S.AP  beserta 2 Anggota Kanit Binmas Dan Kanit Propam mengikuti maulid Nabi Muhammad SAW secara virtual di Mapolsek Murung Pudak, Selasa (19/10/2021).

Kapolsek mengatakan, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443H/2021M  di gelar dengan cara virtual, karena masih pandemi Covid-19.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan dan memahami apa makna dari peringatan Maulid Nabi dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT.

Pelaksanaan maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diikuti oleh setiap jajaran polsek di wilayah hukum Polres Tabalong yang di diselenggarakan oleh Polda Kalsel

Semoga kita selalu mendapatkan syafa’at baik didunia maupun di akhirat kelak dan juga tercipta situasi yang aman, kondusif dan dijauhkan dari bencana serta tercipta situasi negeri yang aman, khususnya di wilayah hukum Polres Tabalong.

Dalam kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW yang dilakukan secara virtual tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan serta jaga jarak.

“Kami berharap, dengan adanya siraman rohani ini agar dipedomani oleh seluruh personil sehingga dapat memberikan contoh bagi masyarakat,” tegas Kapolsek

You may also read!

Petugas Ini Patroli Dialogis Ke Desa Madang

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Lakukan Patroli Dialogis pada hari Kamis(08/12/2022). (more…)

Read More...

Bhabinkamtibmas Polsek Haruai Hadiri Giat Penyaluran BLT DD Di Desa Binaan

Polsek Haruai – Bhabinkamtibmas Desa Mahe pasar Bripka Rasmani amankan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap

Read More...

Tingkatkan Keamanan Mako, Setiap Tamu Polres Tabalong Wajib Titipkan Kartu Identutas Diri dan Dilakukan Pemeriksaan

Polres Tabalong - Aksi bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung, tidak banyak mempengaruhi pelayanan kepada masyarakat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu