Kapolsek Murung Pudak Hadiri Safari Ramadhan PT. Pertamina Ep Tanjung Field Dan Pemberian Santunan

Murung Pudak – Bertempat di Masjid At – Taqwa Komperta Murung Pudak Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dan Berbuka Puasa Bersama PT. Pertamina EP Tanjung Field.

Agenda tersebut dihadiri oleh Field Manager PT.Pertamina, Kepala RSPT Tanjung, Unsur Forkompincam Murung Pudak, Panti Asuhan dan anak anak Yatim, Kepala Desa Kasiau Raya,Desa Masukau dan Desa Kapar, Para Tokoh Masyarakat dan Karyawan Pertamina dan Pengurus Mesjid Taqwa.

Kegiatannya diawalli dengan Pembacaan ayat Suci Al-Quran, Sambutan Field Manager PT.Pertamina Tanjung, Pemberiaan Santunan dan Bantuan kepada Pengurus Panti Asuhan dan Anak Yatim, tiga kepala Desa yaitu ( Kasiau Raya, Masukau, Kapar), Ceramah Agama yang disampaikan Oleh Ustad Najibul Khaerani, pembacaan Doa, Buka bersama, Sholat magrip berjamaah dan ditutup dengan fhoto bersama

Kapolsek Murung Pudak AKP Samsu Suargana, S.AP menuturkan kami sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Pertamina di bulan Ramadhan, perusahaan dalam hal ini menyempatkan waktu untuk bisa bersilaturahmi dan berbagi sedikit rejeki dengan anak yatim piatu. Tentu kami berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan ke arah yang semakin baik antara Pertamina dengan Pemerintah Kabupaten Tabalong.” jelasnya.

Exit mobile version