Kapolsek Muara Uya Mengajak Dewan Guru dan Wali Murid untuk Mewaspadai Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Dikalangan Pelajar

Tabalong.kalsel.polri.go.id – Ingin lebih dekat dengan kalangan pelajar, sejumlah anggota Kepolisian Sektor Muara Uya menghadiri kegiatan pengukuhan, perpisahan murid kelas VI serta pembagian raport kenaikan kelas bagi murid SDN Pulau Ku’u 1 Desa Muara Uya Kec Muara Uya, Kamis (8/5/2017).

Acara perpisahan yang diselenggarakan itu bertujuan sebagai sarana silaturrahmi antar siswa dan wali murid dengan guru. Dan juga memberikan informasi kepada orang tua bagaimana tingkat keberhasilan siswa selama melaksanakan pendidikan di sekolah, termasuk meminta agar terus melanjutkan pendidikan anak hingga ke jenjang tinggi atau jangan sampai putus sekolah.

Adapun sambuan yang disampaikan oleh Kapolsek Kelua kepada Dewan Guru, Wali Murid agar kita selalu menyayangi anak – anak kita, hindari tindakan kekerasan pada anak, serta berikan pengawasan anak – anak kita agar terhindar dari bahaya narkoba ataupun obat obatan terlarang atau yang trennya di sebut obat Zenith. Terangnya polisi nomor satu di wilayah Muara Uya.

Acara tersebut juga dihadiri sekitar 200 orang, seperti kepala UPT Inpeksi Pendidikan, Kapolsek IPTU Samsul Huda, Kepala Sekolah H Rambat serta para dewan guru, ketua komite sekolah, para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para murid dan para wali murid.

Penulis : Donny

Editor : Ibnu Subroto

Related posts

Tinggalkan Balasan

*