Kapolsek Muara Uya Memberikan Himbauan Dan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Polres Tabalong – Polsek Muara Uya  – Kapolsek Muara Uya – bertempat di Jalan Raya depan Mapolsek muara uya, ‎Kapolsek Muara Uya Iptu Supriyadi beserta Anggota melaksanakan himbauan dan sosialisasi tertib berlalulintas, dengan sasaran pelajar sekolah di jam pulang sekolah. Senin(5/8)

 

Dengan hasil masih ditemukan beberapa pengendara pelajar yang tidak memakai helm, dan dilakukan Teguran dan tindakan fisik melaksanakan push up.

 

Para pelajar yang tidak menggunakan helm kebanyakan mengatakan rumah mereka dekat saja dan mengabaikan keselamatan dirinya sendiri. Ada juga yang berdalih helm mereka sedang di pakai orang tua mereka.

 

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kapolsek Muara Uya IPTU SUPRIYADI membenarkan bahwa Polisi menghimbau dan mensosialisasikan sejak dini kepada masyarakat terlebih khusus kepada para pelajar, karena jika bukan dari sekarang kapan lagi untuk kita semua terlebih khusus kepada para pelajar untuk tertib berlalu lintas, himbauan tersebut bertujuan untuk mengurangi pelanggaran dan kecelakaan di jalan raya, mari kita sama-sama saling mengingatkan kepada seluruh lapisan masyarakat dimana pun kita berada karena keselamatan adalah kebutuhan kita semua.(ony)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*