Kapolsek Muara Uya Kenalkan Aplikasi Sasirangan Polda Klasel Kepada Pemohon SKCK

 

Polres Tabalong – Polsek Muara Uya , Kapolsek Muara Uya IPTU Samsul Huda terjun langsung  mengenalkan dan sosialisasi Aplikasi Sasirangan Polda Kalsel kepada warga masyarakat untuk memberikan informasi tentang Aplikasi Sasirangan, Kamis (07/06/2018).

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kapolsek Muara Uya perintahkan para bhabinkamtibmas melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat di Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong sebagai bentuk pelayanan bagi masyarakat agar situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif.

Dengan adanya Aplikasi Sasirangan diharapkan dapat mempermudah masyarakat, karena dengan aplikasi tersebut masyarakat dapat mengetahui perkembangan informasi dan pelayanan bagi masyarakat melalui media online. Selain sosialisasi anggota juga memberikan imbauan – imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu berhati hati dan waspada. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat (end).

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*