Kapolsek Muara Harus Jumat Curhat Di Desa Madang

In Polisi Kita, Polsek Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Jumat Curhat Serentak pada hari Jumat(08/09/2023).
Kali ini Kapolsek Muara Harus Ipda Agus Supriyanto dan anggota melaksanakan Jumat Curhat Serentak,yang bertempat di Warung Rt.05 Desa Madang Kec.M.Harus.

Selanjutnya masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polsek Muara Harus yang sudah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat ini.

Adapun pembahasan ataupun permasalahan masyarakat terkait pengurusan Surat Izin Keramaian dan supaya Polsek Muara Harus meningkatkan patroli ke Desa Madang,yang dikarenakan rawan terjadi gangguan kamtibmas dan penyetruman ikan.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui apa saja permasalahan masyarkat yang terjadi di desa dan merupakan Program Prioritas Kapolri.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Muara Harus Ipda Agus Supriyanto mengatakan terkait Pengurusan Suray Izin Keramaian,agar masyarakat membawa Surat Permohonan yang bersangkutan disertai foto copy KTP dan Polsek Muara Harus akan selalu meningkatkan giat patroli siang ataupun malam,dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas atau Petugas Piket,serta menghimbau masyarakat,khususnya Masyarakat Desa Madang agar jangan melakukan penyetruman ikan dan jangan membakar hutan dan lahan.(*)

You may also read!

Jumat Curhat Dengan Warga Pembataan, Polsek Murung Pudak Jelaskan Hal Ini

Polda Kalimantan Selatan, Polres Tabalong, Polsek Murung Pudak. Pada hari Rabu (21/02/2024) personel Polsek Murung Pudak melaksanakan kegiatan Jumat Curhat

Read More...

Petugas Polsek Muara Harus Menghimbau Para Remaja

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel - Petugas Polsek Muara Harus Berikan Himbauan pada hari Kamis(22/02/2024). (more…)

Read More...

Jumat Curhat Kali Ini Di Adakan Di Desa Ini

Polres Tabalong-Polsek Bintang ara Pada hari ini Kamis tanggal 22 Februari 2024 Skp. 09.00 wita sd selesai bertempat di

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu