Kapolsek Muara Harus Dan Anggota Silaturrahmi Tokoh Agama Terkait Penyebar Luasan Paham Radikalisme Dan Aksi Terorisme

Polres Tabalong – Polsek Muara harus – Kapolsek Muara harus Ipda I Nyoman Sudharma berseta Anggota Polsek Muara harus Bripka Fery H melaksanakan Sambang dan Silaturrahmi Tokoh Agama Desa Tantaringin Kec. Muara harus Kab. Tabalong Prov. Kalimantan. guna ciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Kecamatan Muara harus.

Dalam giat sambang dan silaturahmi berkunjung ke kediaman Tokoh Agama Desa Tantaringin Kec. Muara harus Kab. Tabalong Prov. Kalimantan, untuk mempererat persaudaraan dan jalin kedekatan dan komunikasi dengan tokoh agama yang sangat berpengaruh di wilayah muara harus.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.Ik melalui Kapolsek Muara harus IPDA I Nyoman Sudharma mengatakan “saat melaksanakan silaturahmi selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar tetap bekerjasama dan komunikasi menjaga situasi kamtibmas, bisa menyampaikan kepada ulama dan tokoh agama lainya agar meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebar luasan paham radikalisme dan terorisme Polsek Muara Harus Polres Tabalong bertekad mencegah masuknya paham-paham radikalisme di wilayah muara harus. Polri tidak bisa berjalan sendiri, kita harus bersama-sama menangkal terorisme dan radikalisme”. jelasnya.(afwan)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*