Kapolsek Jaro Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Saat Sholat Jumat

Polres Tabalong – Polsek Jaro – Kapolsek Jaro Iptu H. Suwarno memberikan pencerahan kepada para jema’ah sholat Jumat, di Masjid Darussalihin Rt. 05 Desa Namun Kecamatan Jaro Kabupaten Tabalong. Jumat (14/09/2018).

Di hadapan para jemaah sholat Jumat, Kapolsek Jaro Iptu H. Suwarno mengajak para jama’ah lebih meningkatkan pembinaan dan pengawasan terhadap anak, saudara dan keluarga dari pengaruh Narkoba dan Miras, karena sekarang ini Narkoba dan Miras sudah merambah ke desa-desa.

Pengawasan dan pembinaan terhadap anak dalam penggunaan media masa dan media sosial harus terkontrol dengan baik, yang mengharuskan orang tua berperan aktif menyikapinya. terlebih dalam bermedia harus bijak, tidak menggunakan atau membuat kata-kata negatif yang mengundang permasalahan yang saat ini ketat diawasi dengan undang undang ITE.

“Upaya Polri dalam hal ini Polsek Jaro terus berusaha menekan angka kejahatan curanmor dengan melaksanakan kegiatan patroli sanggam waspada (PSW) dengan memberikan himbauan tertulis pada saat melaksanakan patroli dalam menjaga keamanan di daerah kita khususnya di Kecamatan Jaro ,” Tutur Kapolsek.

Tidak hanya himbauan saja, Kapolsek Jaro Iptu H. Suwarno juga menyampaikan kepada para jama’ah untuk meningkatkan sinergitas dan komunikasi dengan baik antara TNI dan POLRI.

“Di setiap desa di Kecamatan Jaro sudah ada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan aparatur pemerintah desa yang terbentuk tiga pilar sehingga para jema’ah dapat membantu memberikan informasi terkait gangguan kamtibmas khususnya di Kecamatan Jaro, tambahnya. (Sr)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*