Kapolsek Jaro Berikan Pencerahan Di Mesjid Mujahudin Desa Jaro

Polres Tabalong – Polsek Jaro – Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Kapolsek Jaro Iptu H. Suwarno Pada hari Jum’at setiap muslim wajib melaksanakan sholat Jumat. Begitu juga Kapolsek Jaro Iptu H.Suwarno beserta 2 (dua) anggota Polsek Jaro juga melaksanakan sholat Jumat di Mesjid Mujahudin Desa Jaro Rt. 005 Kecamatan Jaro Kabupaten Tabalong . Jumat (08/06/2018)

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK Kapolsek Jaro Iptu H. Suwarno mengatakan kegiatan pengamanan ini guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang melaksanakan sholat jumat.

Selain itu petugas jaga Polsek Jaro juga melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan warga yang selesai menjalankan ibadah sholat jumat.

Iptu H. Suwarno pun tidak luput untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas setelah sholat jumat kepada jamaah.

Dengan demikian warga masyarakat yang sedang melaksanakan sholat terayomi oleh keberadaan Polisi, dan merupakan kedekatan polisi dengan masyarakat terjalin dengan baik.

Kegiatan tersebut ternyata mendapat sambutan yang cukup baik dari warga masyararakat Desa Jaro yang melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

“Manusia yang baik adalah manusia yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain jadi manusia hidup saling memburuhkan”, ujar Kapolsek Jaro Iptu H.Suwarno. (Sr).

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*