Kapolsek Beserta Camat, Danramil Dan Kepala Puskesmas Upau Sosialisasikan Potokol Covid – 19

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Polsek Upau Iptu M Effendi Sosialisasi tentang peraturan bupati tabalong nomor 26 thn 2020 kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar di desa masingai II kec.upau.(25/9/2020)

Dalam kegiatan tersebut tim memberikan arahan dan sosialisasi terkait perbup tabalong no.26 tahun 2020 tentang *pedoman pelaksanaan peningkatan protokol kesehatan corona virus disease 2019 ( covid – 19 ) dalam tatanan masyarakat yg produktif dan aman di Kecamatan Upau

Dari hasil sosialisasi tersebut bahwa masyarakat kab tabalong di *WAJIB* kan untuk tetap menjaga protokol kesehatan yg mana di harus kan tetap menggunakan masker apa bila melanggar maka akan ada sangsi pendisiplinan. Ucap Pa Kapolsek Upau

Kapolsek Upau Iptu M Effendi Juga mengharapkan harap kan dr hasil sosialisasi tersebut di harap kan  kepada seluruh masyarakat tetap selalu menjaga kesehatan dan menggunakan masker.

Dengan ada nya perbub masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona di provinsi kalimantan selatan khusus nya kab tabalong Kec Upau. (y)

Tinggalkan Balasan

*