Kapolsek Berikan Himbauan Maklumat Kapolri Guna Cegah Covid-19

Polres Tabalong-Polsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana,S.AP Kapolsek Murung Pudak bersama dengan anggota sosialisasikan Maklumat Kapolri guna cegah penyebaran virus Covid-19 selasa(02/06/20).

kegiatan himbauan yang di laksanakan oleh kapolsek Murung Pudak dan anggota tersebut dilaksanakan pukul 10.30 wita kepada panjaga komplek perumahan proper green villege Tanjung Kelurahan Mabu’un kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong

Dalam himbauan tersebut kapolsek menekankan bahwa demi menjaga kamtibmas maka perlu kewaspadaan serta kesiap siagaan dalam menajalankan tugas serta koordinasi dengan Aparat bilamana terjadi gangguan kamtibmas kemudian demi mencegah penyebaran covid-19 agar tamu yang masuk ke dalam komplek tersebut di periksa maksud dan tujuan nya dan dilakukan tes suhu serta diwajibkan untuk mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CFrA melalui Kapolsek Iptu Samsu Suargana, S.AP, mengaharapkan dengan adanya kegiatan himbauan tersebut masyarakat paham dan mengerti cara pencegahan virus covid-19(*)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*