Kapolsek Banua Lawas Menerima Masukan Dari UPBS Pusaka Banua Lawas Melalui Jum’at Curhat

In Polisi Kita, Polsek Banua Lawas, Polsek Jajaran

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas – Kapolsek Banua Lawas IPDA Gigih Sutanto bersama anggotanya melaksanakan Jumat curhat di UPBS Pusaka Desa Banua Lawas Kec. Banua Lawas Kab. Tabalong, Rabu (08/11/23).

Dalam kesempatan ini dari UPBS Pusaka Desa Banua Lawas memberikan saran agar kiranya apabila dari Polsek Banua Lawas melaksanakan patroli juga memberikan dan mengingatkan Masyarakat agar selalu berhati-hati agar tidak terjadi musibah kebakaran.

Kapolsek Banua Lawas IPDA Gigih Sutanto mengucapkan terimakasih atas saran dan masukannya, Polsek Banua Lawas akan melaksanakan patroli juga menyampaikan dan mengingatkan kepada warga agar berhati-hati dan Selalu cek apa saja yang bisa menyebabkan kebakaran pada saat meninggalkan rumah supaya tidak terjadi kebakaran.(*)

You may also read!

Dittipidkor Bareskrim Tetapkan Dua Tersangka Suap Pengurusan DID Kota Balikpapan

Jakarta - Direktorat Tindak Pidana Korupsi (Dittipidkor) Bareskrim Polri menetapkan dua tersangka kasus dugaan korupsi berupa suap pengurusan

Read More...

Monitoring Pemungutan Suara Ulang Yang Di Pantau Langsung Dari KPU Pusat

Polres Tabalong - Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H., memantau langsung proses pemilihan Suara ulang atau PSU

Read More...

Kapolres Tabalong Memberikan Santunan Kepada Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Kabupaten Tabalong

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. memberikan santunan kepada petugas Badan Ad hoc Pemilu 2024 Kab. Tabalong.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu