Kapolsek Banua Lawas Ipda Dedi Hadiri Kegiatan Didesa Talan

Polres Tabalong – Polsek Banua Lawas, dalam lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapisan warga Kecamatan Banua Lawas maka Polsek Banua Lawas Polres Tabalong hadir dalam kegiatan yang diadakan baik oleh masyarakat maupun yang dilaksanakan oleh instansi pemerintahan.

Kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Banua Lawas Ipda Dedi Indarto dibalai desa talan desa talan Kecamatan Banua Lawas Kabupaten Tabalong,Senin (8/4/19).

Maksud kegiatan ini menghadiri undangan hadiri penilaian lomba desa tingkat kabupaten tabalong tahun 2019 yang diwakili desa talan kecamatan banua lawas kabupaten tabalong.

Giat lomba desa yang di nilai oleh tim yaitu administrasi desa, lingkungan desa, ketertiban desa, pendidikan di desa, pertanian di desa, ketahanan pangan, keaktifan PKK di desa talan dan kesehatan masyarakat.

Susunan acara dalam giat tersebut sebagai berikut pembukaan, menyayikan lagu indonesia raya, sambutan kepala desa jirak, sambutan dari rombongan tim penilai di wakili oleh bapak Suparma.,S.Pt. dan membacakan sambutan bupati tabalong, doa, penilaian di kantor desa oleh seluruh tim penilai, penutup dan dilanjutkan dengan acara makan siang bersama.

Hadir dalam giat tersebut Tim Penilai dari Kabupaten Tabalong, DPMPD (Pemdesa) di wakili kabid pemberdayaan masyarakat bapak Suparman,S.Pt, Kabid PPUED Hj.Nurmaliani,SIP.M.Si, Kasi pemangunan H.Ahmad Munawar,S.Sos., kasi pemberdayaan kelembagaan dan kerjasama desa Adi Noviani,SE, Bagian pemerintahan kasubag administrasi kewilayahan & kerjasama Joko Eddy Sukoco,ST. satpop pp kabupaten Tabalong Sahrani, S.S0s, M.Ap, dinas ketahanan pangan diwakili kabid ketersediaan pangan dan kerawanan pangan Ir.H Hairin Yazidin, Dinas pertanian diwakili kasubag perencanaan Ir.Ruli Kahayan,MS, Pkk Kab.tabalong diwakili Catur Yuda.SE, Dinas Pendidikan Erwan.Spd. Stia Tabalong DR.Budi Setiyawati.

Camat Banua Lawas DRS. H.Zainuddin, Ibu Kades Talan Ita, S.Pd, Danramil Banua lawas Pugaan di wakili Serda Emanuel Lie. Kapolsek Banua Lawas Ipda Dedy Indarto dan Kanit Sabhara Aipda Tri Winarno, Kepala Puskesmas Dr. Himawan Indaryanto, seluruh Kades di kecamatan banua lawas. Tokoh Masyarakat desa Banua Lawas, Tokoh Agama desa Banua Lawas, Tokoh Pemuda desa Banua Lawas dan Tamu Undangan.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kapolsek Banua Lawas Ipda Dedi Indarto pada kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakannya dan anggotanya tersebut.

Dalam giat lomba tersebut akan di ambil 1 desa dan 1 kelurahan untuk mewakili lomba tingkat provinsi di bulan Mei tahun 2019.ungkapnya

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*