Kapolres Tabalong Yang Diwakili Kasat Binmas Iptu Didik Sumrahadi Laksanakan Sosialisasi Narkoba Kepada Pelajar SMKN 2 Tanjung

Polres Tabalong – berbagai macam cara dilakukan sat binmas Polres Tabalong guna melaksanakan pembinaan kepada pemuda dan pemudi guna mencegah pelajar terhindar atau terlibat dari bahaya narkoba.

Yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Tabalong Berserta Sat Narkoba Polres Tabalong di SMKN 2 Tanjung desa Kitang Kecamatan Tanjung Rabu (27/2/19).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kasat Binmas Iptu Didik Sumarhadi berserta Staff dan KBO Narkoba Ipda Supriyono dan staff. Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Iptu Didik Sumrahadi menyampaikan tentang seputar bahaya narkoba, mulai dari masuknya, faktor mempengaruhi, cara menghindari serta bagaimana pula cara mengenali narkoba sejak dini.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan oleh KBO Narkoba Ipda Supriyono tentang Narkoba terutama  tentang narkotika yang termuat dalam Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotik, dijelaskan apa itu narkotika, bagaiman bentuk narkotika, jenis-jenis dan efek samping serta jeratan hukum bagi yang berkecimpung dalam kegiatan narkotika.

Sosialisasi tersebut disambut atusias oleh seluruh pelajar SMKN 2 Tanjung dengan mendengarkan serta aktif bertanya saat kegaiatan berlagsung.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kasat Binmas Iptu Sumrahadi dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan olehnya beserta staff dan Sat Narkoba Polres Tabalong.

Dan kegiatan sosialisai ini akan terus kita tingkat dan lanjutkan kesekolah-sekolah yang berada di Kabuapaten Tabalong guna mencegah dan menghindari penggunaan narkotika dikalangan pelajar.ungkap Kasat Binmas

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*