Kapolres Tabalong Ucapkan Terimakasih Atas Informasinya, Akhirnya MS Warga Paliat Berhasil Ditangkap Petugas

Polres Tabalong – Satuan Resnarkoba Polres Tabalong  bersama Opsnal Satreskrim Polres Tabalong dan Sat Intelkam Polres Tabalong telah  melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika.

MS (42) di tangkap petugas di sebuah rumah di Desa Paliat Rt. 03 Kec. Kelua, Tabalong. Jum’at (21/02) sore.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik, CFrA melalui Kasat Resnarkoba Akp Zaenuri, SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan Sdr. MS(42), warga Desa Paliat, Kelua, Tabalong.

Barang bukti yang disita petugas sebanyak 1 buah dompet warna coklat,   1  pak plastik klip,  1 buah timbangan warna silver,         1 buah hp, 3 lembar struk bukti transfer, 5 bungkus plastik klip yang berisi serbuk bening diduga Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat masing-masing 2,16 gram, 5,06 gram, 2,08 gram, 5,01 gram dan 5 gram dengan berat total sebanyak 19,31 gram.

Penangkapan bermula dari informasi yang didapat dari warga bahwa sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu sabu disebuah rumah di Desa Paliat. Petugas pun langsung menuju lokasi dan melakukan penggerebekan rumah tersebut serta terlihat seseorang membuang sesuatu ke luar jendela rumah.

Kemudian Sdr. MS(42) berhasil ditangkap petugas dan petugas pun mencek sesuatu yang sudah dibuang keluar jendela ternyata didapati 3 bungkus plastik klip yang berisikan serbuk bening diduga narkotika jenis sabu – sabu.

Usai itu petugas melakukan penggeledahan rumah dan menemukan 2 bungkus plastik klip berisi serbuk bening diduga narkotika jenis sabu-sabu dikamar MS(42).

Hasil pengakuan MS(42), sabu-sabu ini miliknya sendiri yang dibeli dari rekannya bernama inisial SN dan diantarkan oleh inisial MA.

Akhirnya MS(42) beserta barang bukti dibawa ke Polres Tabalong guna pemeriksan lebih lanjut.(*)

(Humas Polres Tabalong)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*