Kapolres Tabalong Sidak Ruang Tahanan, Antisipasi Tahanan Kabur

In Satuan Tahti

Polres Tabalong, Polda Kalsel  – Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolres Tabalong AKBP M. Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom didampingi Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K beserta PJU dan Personil Polres Tabalong mengecek kondisi ruang tahanan Mapolres Tabalong. Selasa (03/08)

Pengecekan itu dilakukan mulai dari jumlah tahanan, keamanan, kesehatan, kebersihan serta memastikan sterilnya ruang tahanan dari barang-barang berbahaya.

“Ini dilakukan tidak lain tujuannya untuk mengetahui secara langsung kondisi para tahanan dan saya tekankan anggota agar rutin melakukan pengecekan guna antisipasi tahanan kabur,” ungkap Kapolres Tabalonh.

Tak hanya mengecek kondisi tahanan, Kapolres Tabalong AKBP M. Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom juga memberikan pembinaan mental kepada para tahanan dengan harapan para tahanan bisa lebih baik lagi setelah selesai menjalani masa hukumannya.

Kepada para petugas piket tahanan, Kapolres Tabalong menekankan untuk tidak underestimate, selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan serta melakukan kontrol tahanan khususnya terkait masalah kesehatan.

You may also read!

Apel Gabungan Dan Dilanjutkan Halal Bihalal Di Halaman Kantor Kecamatan Muara Harus

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Kegiatan Apel Gabungan dan Dilanjutkan Halal Bihalal di Kec.

Read More...

Polsek Muara Harus Minggu Kasih Di Desa Tantaringin

Polsek Muara Harus,Polres Tabalong,Polda Kal-Sel – Polsek Muara Harus Laksanakan Minggu Kasih serentak pada hari Rabu (17/04/2024). Kali ini Kanit

Read More...

Minggu Kasih Polres Tabalong Digelar Di Lapas Kelas II B Maburai

Polres Tabalong – Sat Binmas Polres Tabalong Gelar Minggu Kasih yang bertujuan untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran masukan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu