Kapolres Tabalong Pimpin Pelepasan Pendistribusian Beras oleh Para Bhabinkamtibmas

Polres Tabalong – Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA didampingi oleh Waka Polres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST, M.Si Mengangkat bendera start tanda Pelepasan Bhakti Sosial Pendistribusian Beras dari Kapolri melalui Polres Tabalong Kepada Masyarakat Kabupaten Tabalong yang dipimpin oleh bertempat di Halaman Polres Tabalong. Kamis(28/05)

Hadir dalam kegiatan tersebut Para PJU Polres Tabalong, Kapolsek Jajaran Polres Tabalong serta para Pama Polres Tabalong.

Dalam kegiatan Pendistribusian beras sebanyak 1,8 ton tersebut, dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Tabalong yang mana setiap Polsek Jajaran Polres Tabalong membagikan sebanyak 30 Karung Beras yang mana satu karungnya berisi 5kg beras.

Pelepasan dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA dengan mengangkat bendera Start tanda dimulainya pendistribusian dimasing-masing Daerah Hukum Polsek Jajaran Polres Tabalong

Kapolres mengatakan “Sasaran pendistribusian beras tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu / miskin yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah baik pusat maupun pemerintah daerah,”.

(Humas Polres Tabalong)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*