Kapolres Tabalong Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kesalamatan Intan 2019

Polres Tabalong menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kewilayahan dengan sandi Keselamatan Intan 2019 bertempat dihalaman Polres Tabalong yang dipimpin oleh Kapolres Tabalong. Senin(29/04/2019)

Hadir dalam apel gelar pasukan tersebut para unsur Forkopimda Kab. Tabalong, para FKUB Kab. Tabalong, Ketua KPUD Kab. Tabalong, Ketua Bawaslu Kab. Tabalong, para tokoh adat beserta para undangan lainnya.

Dalam apel tersebut Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK menyampaikan amanat dari Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si diantaranya “sinergitas antara pemandu kepentingan menjadi sangat mendasar dalam menemukan akar masalah, yang solusinya dijalankan oleh semua pihak”.

Menurutnya ada 7 sasaran prioritas pelanggaran lalulintas, antara lain menggunakan Handphone saat mengemudi, tidak menggunakan safety belt, menaikkan dan menurunkan penumpang di tempat yang dilarang, melawan arus lalulintas, mengendarai kendaraan dibawah pengaruh alkohol/miras/narkoba, mengemudikan kendaraan dibawa umur, melebihi batas kecepatan maksimal dan menggunakan bahu jalan bukan peruntukkannya.

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan pasca pemilihan Legislatif dan pemiluhan Presiden 2019, serta cipta kondisi menjelang bulan suci ramadhan 1440 H, tambah Kapolres Tabalong.

Dengan digelarnya Operasi Keselamatan Intan 2019 ini diharapkan dapat menurunkan angka kecelakaan dan meningkatkan kesadaran berlalu lintas menjelang puasa dan lebaran 2019.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*