Kapolres Tabalong Pimpin Apel dan Lepas Tim Penggerak Protokol Kesehatan

Tabalong, Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA memimpin Apel sekaligus pelepasan Tim Penggerak Protokol Kesehatan bertempat di halaman Mapolres Tabalong. Senin(21/09)

Dalam apel tersebut Kapolres Tabalong memberikan secara simbolis stiker yang bertulisan “Tim Penggerak Protokol Kesehahan” yang diberikan kepada perwakilan personel Sat Sabhara Polres Tabalong dan Sat Lantas Polres Tabalong.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan amanat dari Kapolda Kalsel Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. “Sebagai tindak lanjut guna memaksimalkan upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Wilayah Kalimantan Selatan maka hari ini Senin(21/09) dilaksanakan apel kesiapan Tim Penggerak Protokol Kesehatan.

Dimana tim ini nantinya akan melaksanakan kegiatan baik yang bersifat mobile menggunakan kendaraan dan mobil yang sudah terpasang stiker dengan penempatan personel ditempat yang telah ditentukan untuk dapat memberikan sosialisasi terhadap pelaksanaan penegakan Operasi Yustisi terhadap masyarakat yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan.

Selesai apel kesiapan, Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melepas Tim Penggerak Protokol Kesehatan secara simbolis dengan mengangkat bendera start untuk melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di beberapa titik di Wilayah Hukum Polres Tabalong.

Tinggalkan Balasan

*