Kapolres Tabalong Menghadiri Apel Hari Kesadaran Nasional

In Polisi Kita

Polres Tabalong – Bertempat di Halaman Pendopo Bersinar Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong dilaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) dengan Tema ” Kolaborasi Membangun Peradaban Dunia dan Pertumbuhan Global” Selaku Pimpinan Apel Dandim 1008/ Tabalong Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si.,M.Tr. (Han) pada Senin (19/06/2023) pagi.

Dihadiri Oleh Bupati Tabalong Dr.Drs.H. Anang Syakhfiani, MSi, Ketua DPRD Kab. Tabalong H. Mustafa, Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian S.I.K.,M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong di wakili oleh Andi Hamzha Kusuma Atmaja S.H, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Ibu I. Nyoman Ayu Wulandari, S.H, M.H., Pengadilan Agama Kabupaten Tabalong Abdulah S.H.I, M.H., Unsur SKPD Kabupaten Tabalong, Unsur Forkopicam Tabalong dan peserta upacara yang hadir kurang lebih 300 orang.

Adapun amanat yang dibacakan Dandim 1008/ Tabalong yaitu “Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua sebagai aparatur negara Merupakan momentum untuk melakukan perubahan kearah positif, baik dari sisi sikap, mental, dan kinerja”.

“Kolaborasi Membangun Peradaban Dunia dan Pertumbuhan Global merupakan tema utama Hari Kesadaran Nasional pada hari ini yang Mengandung makna agar kita senantiasa menyadari bahwa dalam membangun keberhasilan Bangsa, kita tidak hidup sendiri secara personal, melainkan bersama-sama dengan Tema kali ini juga sangat relevan dengan tantangan dan situasi yang sedang dihadapi oleh segenap Bangsa Indonesia”.

“Oleh karena itu janganlah mudah terpengaruh dengan upaya memecah belah itu Kembali, saya mengajak seluruh pemimpin bangsa terutama para pejabat pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, para pendidik, para pemimpin partai politik, para pemimpin dan tokoh-tokoh ormas, dan para pemimpin-pemimpin lainnya untuk menjadi teladan, bergerak aktif memperkokoh semangat kebersamaan dalam membangun peradaban dunia dan pertumbuhan global”.

Selama Upacara berlangsung Situasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar sampai acara Selesai.(*)

You may also read!

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Seradang Adakan Jumat Curhat

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Haruai -  Adakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Seradang, Kapolsek Haruai Ipda Muhammad Fajar

Read More...

Kapolsek Banua Lawas Dengarkan Usul Saran Melalui Minggu Kasih

Polda Kalsel, Polres Tabalong, Polsek Banua Lawas - Sebagai upaya untuk mendengar langsung keluhan dari masyarakat, Kapolsek Banua Lawas

Read More...

Pasca Idul Fitri, Ruang Tahanan Di Polres Tabalong Di Razia

Polres Tabalong - Polres Tabalong gelar razia di Rutan Polres Tabalong dengan melibatkan personel dari satuan fungsi Samapta

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu