Kapolres Tabalong Ikuti Penanaman Pohon Serentak se Kalimantan Selatan

Polres Tabalomg – Dalam Rangka Gerakan Pemulihan Daerah Aliran Sungai / Kegiatan Pencanangan Gerakan Nasional Pemulihan Daerah Aliran Sungai (Das) dan Revolusi Hijau Tahun 2019, Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik mengikuti kegiatan Penanaman Pohon Secara Serentak Se-Kalimantan Selatan. Jumat(25/10)

Hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Tabalong yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab. Tabalong Drs. H. A.M. Sangadji, Kapolres Tabalong AKBP Hardiono.S.IK, Dandim 1008 Tanjung Letkol Arm Edy Susanto, S.Sos.MM, Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Riyanti Desiwati.SH.MH, Ketua Kejaksaan Negeri Tanjung Syamsidar Monoarfa, SH, Para Kepala SKPD Lingkungan Pemerintah Kab. Tabalong, Pimpinan Perudahaan atau yang mewakili serta Tamu undangan yang hadir berjumlah sekitar 50 Orang

Aksi Penanaman Pohon ini dilakukan Secara Serentak Se-Kalimantan Selatan guna Mendukung Program dari Gubernur Kalimantan Selatan H. SabIrin Noor untuk menuju Revolusi Hijau di tengah Keperihatinan terhadap semakin banyak lahan Kritis di Kalimantan selatan.

Untuk di Kab. Tabalong Penanaman Pohon Secara Serentak Se-Kalimantan Selatan tahun 2019 telah dilaksanakan di lingkungan sekolah masing-masing yang ada disejumlah sekolah di Kab. Tabalong untuk menumbuhkan semangat kepedulian dan kesadaran untuk membudayakan menanam.

 

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

 

Penulis : Faisal

Editor : Donny

Publish : Faisal

Related posts

Tinggalkan Balasan

*