Kapolres Tabalong Hadiri Upacara Peringati Hari Pramuka ke 60

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom beserta forkopimda hadiri kegiatan Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 60 Tahun 2021 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tabalong yang digelar di Gedung Saraba Kawa Kabupaten Tabalong. Senin(18/10)

Dalam upacara puncak peringatan Hari Pramuka, Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si memimpin jalannya upacara dengan mengusung tema, ”Pramuka berbakti tanpa henti dalam memasuki adaptasi kebiasaan baru dengan kedisiplinan dan kepedulian nasional”.

Bupati Tabalong dalam amanatnya mengajak para pramuka untuk menjadi duta perubahan perilaku. Diharapkan pramuka dapat memberi contoh untuk mengubah perilaku masyarakat luas agar hidup lebih sehat dalam upaya menanggulangi Covid-19 di Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom yang juga hadir dalam upacara, lengkap dengan berpakaian Pramuka seusai upacara memberikan arahan dan motivasi, berharap agar nilai-nilai kepramukaan yang diajarkan kepada para pejalar dapat membentuk karakter para pemuda untuk menjadi pribadi yang tanggguh dan mandiri.

“Semoga gerakan pramuka dapat membentuk karakter para pemuda untuk berkreasi, berkarya dan berperan”, tambah Kapolres.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*