Kapolres Tabalong Hadiri Rapat Terbatas Antisipasi Virus Covid-19 bersama Forkopimda

Polres Tabalong – Menanggapi keseriusan Virus Covid 19, Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA hadiri rapat terbatas, bersama seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Tabalong, bertempat di Wisma Tamu Pendopo Bersinar Kab. Tabalong. Jum’at(20/03)

Dalam rapat tersebut melakukan pencegahan dengan langkah – langkah sebagaimana petunjuk dari pimpinan atas, untuk melakukan kegiatan seperti bersih – bersih, olahraga bersama, maupun bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk melalukan sosialisasi tentang cara mencuci tangan yang benar dan edukasi tentang Covid 19.

Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si mengatakan rencananya akan diadakan 3 titik posko untuk pengecekan kesehatan bagi kendaraan bermotor baik roda 2 ataupun roda 4 yang memasuki daerah kabupaten tabalong. Karena mengingat Kabupaten Tabalong merupakan berdiri diantara 2 Provinsi yaitu Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah.

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.IK, CFrA mengatakan “ Ini tidak hanya menyangkut pada Pemerintah serta TNI/Polri, kita harus bersama sama dalam melakukan upaya pencegahan yang dimana kita harus meedukasi pola hidup kepada masyarakat”.

Mari kita siapkan kesiapan kita dalam mengantisipasi Covid-19 ini, mari segera bersama kita atasi karena sudah merambah keseluruh pelosok negeri bahkan seluruh dunia, tambahnya.

(Humas Polres Tabalong)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*