Kapolres Tabalong Hadiri Peresmian Bank Mitra Kantor Cabang Tanjung

In Polisi Kita, Umum

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin S.H., S.I.K., M.Med.Kom hadiri pembukaan dan peresmian Bank Mitra Kantor Cabang Tanjung bertempat di Jl. Ir. PHM Noor Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak. Jum’at (17/12)

Atas diresmikannya Kantor Bank Mitra Kantor Cabang Tanjung Bank Mitra siap untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Tabalong serta Perusahaan yang ada di Tabalong dan siap melayanai Masyarakat dalam pelayanan perbankan demi pembangunan Indonedia yang lebih maju khususnya Kabupaten Tabalong yang lebih terdepan. “tutur Kepala Bank Mitra Cabang Tanjung”

Dalam kesempatan kali ini beliau juga meminta ijin berserta doa restu agar Bank Mitra dapat ikut dalam pelayanan perbankan di Tabalong.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tabalong menyambut baik kehadiran Bank Mitra Kantor Cabang Tabalong yang akan  melengkapi jenis pelayanan perbankan  di Tabalong Saat ini di Tabalong ada 1 BPR yang di kelola oleh Pemda dengan kehadiran Bank Mitra maka BPR yg ada di Tabalong menjadi 2 BPR dan diharapkanan BPR yang ada di Tabalong bisa menghilangkan bentuk2 pinjaman yang berkedok koperasi tapi bersifat rentenir, atau rentenir yang berkedok koperasi. “tutur Bupati”

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin S.H., S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono membenarkan peresmian Bank Mitra Kantor Cabang Tanjung tersebut kegiatan berlangsung aman dan lancar.

You may also read!

Hari Kedua Polres Tabalong Ikuti Musrembang Polda Kalsel 2022

Polres Tabalong - Dihari kedua Polres Tabalong mengikuti kegiatan Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (29/06/2022)

Read More...

Warga Balangan Ditangkap Polisi, Ditetapkan Tersangka Curanmor dan Sajam

Polres Tabalong - Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan keberhasilan Polres Tabalong ungkap kasus

Read More...

Tersangka Pencurian ini Ternyata Residivis

Polres Tabalong - Peristiwa tindak pidana pencurian kendaraan bermotor hari Minggu, tangal 26 juni 2022, skp. 22.30 wita berhasil

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu