Kapolres Tabalong Datangi TKP Diduga Laka Kerja di PT. Conch

Polres Tabalong -Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik membenarkan adanya diduga Laka kerja di PT. Conch yang mengakibatkan korban Mr. Fang Cen Lin (45), karyawan PT. Conch warga negara asing asal China meninggal dunia akibat ketabrak unit loader. Kamis (16/11/2017) jam 16.30 wita.

Identitas operator unit alat berat jenis loader inisial AR (25) warga Kecamatan Batang Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Kejadian bermula ketika operator loader inisial AR sedang operasional kan unit dan memindahkan tanah tepat ditikungan menabrak drum dan ternyata dibelakang drum ada korban Mr. Fang Cen Lin sedang duduk.

AR tidak melihat korban, dikarenakan tikungan dan merasa menabrak drum. Operator langsung menghentikan operasionalnya dan turun dengan maksud melihat kondisi depan unit loader dan terkejut korban sudah dalam kondisi ketabrak ban depan loader sebelah kanan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Ketika mengetahui informasi, Kapolres Tabalong bersama dengan Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tabalong dan Kapolsek Upau beserta anggota datang ke TKP.

Saat ini masih dalam proses pemeriksaan terhadap semua saksi-saksi termasuk operator loader yang dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polres Tabalong Akp Mars Suryo Kartiko, SH, S.Ik. (dnny/Ical)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*