Kapolres Tabalong Cek Lokasi Banjir di Komplek CPI Mabuun

In Peristiwa, Polisi Kita

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom melakukan pengecekan lokasi banjir di Komplek Citra Persada Indah di Kel. Mabuun Kec. Murung Pudak. Rabu(03/11)

Banjir tersebut dikarenakan meluapnya aliran sungai disekitar Komplek Citra Persada Indah akibat hujan deras pada Selasa(02/11) malam yang mengguyur di Kabupaten Tabalong.

Alhamdulillah, genangan air tersebut cepat menurun dan pagi ini tingginya sudah mencapai lutut orang dewasa yang awalnya tadi malam setinggi pinggul orang dewasa, kata Kapolres.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Tabalong agar selalu waspada mengingat curah hujan beberapa hari ini cukup tinggi, untuk siaga banjir dan juga tanah longsor.

“Kami akan selalu melakukan pengecekan debit air sungai baik dari Polres atau Polsek jajaran, terutama di aliran sungai tabalong sebagai wujud kewaspadaan kami apabila sewaktu-waktu terjadi kenaikan yang cukup tinggi untuk melakukan evakuasi masyarakat yang rumahnya rawan terendam banjir”, tambahnya.

You may also read!

Polres Tabalong Ikuti Rakernis TIK Polda Kalsel

Polres Tabalong - Kabid TIK Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Kholilur Rochman, S.H., S.I.K., M.H. membuka secara langsung rapat

Read More...

Pelaksanaan Ibadah Kenaikan Isa Almasih di Tabalong Aman Kondusif

Polres Tabalong - Personel Polres Tabalong dan Polsek Jajaran melakukan pengamanan pelaksanaan ibadah di Gereja - Gereja di wilayah

Read More...

Polsek Murung Pudak Amankan Kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih

Murung Pudak - Personil Polsek Murung Pudak mengamankan umat Kristiani yang melaksanakan kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Almasih tahun 2022

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu