Kapolres Tabalong Cek Kesiapan Polsek Kelua Jelang Pilkades Desa Bahungin

Polres Tabalong – Kapolres Tabalong AKBP. M. Muchdori, S.I.K. CrFA didampingi Kanit 1 Sat Intelkam Polres Tabalong AIPDA ANSHARULLAH melakukan Pengecekan Kesiapan Polsek Kelua menghadapi Pilkades PAW Desa Bahungin Kec. Kelua. Selasa(26/11)

Dalam pengecekan tersebut dikantor Polsek Kelua disambut oleh Kapolsek Kelua IPDA. H. Tri Susilo beserta anggota piket, Kapolres Tabalong AKBP. M. Muchdori S.I.K CrFA melakukan pengecekan tersebut bertujuan agar Polsek Kelua menyiapkan anggotanya melakukan pengamanan selama Pemilihan Pilkades tersebut dan menyampaikan Kepada Kapolsek Kelua agar anggota pam selalu menjaga ketertiban dan kelancaran Pilkades PAW Desa Bahungin dan khusus Anggota sat intelkam Polsek Kelua melakukan monitoring dan deteksi dini terhadap persiapan Pilkades Desa Bahungin Kec. Kelua guna kelancaran Pilkades tersebut aman dan kondusif, Melakukan penggalangan terhadap Tokoh- tokoh dan calon- calon kepala Desa agar tidak ada kecurangan seperti money politik yang bisa menimbulkan keributan antar calon maupun warga.

Kapolres Tabalong AKBP. M. Muchdori, S.I.K CrFA menyampaikan kepada Anggota yang piket “agar selalu berhati- hati dalam berjaga apabila ada yang dicurigakan langsung di cek dan diperiksa, selalu ramah dan murah senyum terhadap warga setempat agar menimbulkan keakraban antara Polri dan warga Desa Setempat, selalu jaga kesehatan dan keharmonisan keluarga dikarenakan keluarga adalah hal yang penting sebagai penunjang penyemangat kita dalam berdinas”.

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*