Kapolres Tabalong AKBP Hardiono,S.I.K serahkan renrisdana, norma indek dan saksikan pendatanganan pakta integritas

Polres Tabalong – Bag Ren Polres Tabalong melaksanakan kegiatan sosialisasi DIPA TA 2019 atau biasa disebut dengan pembagian kertas kerja atau renrisdana untuk setiap bag, sat, si dan polsek jajaran Polres Tabalong.

Yang dilaksanakan di aula praja utama Polres Tabalong kecamatan murung pudak Kabuapten Tabalong Kamis (3/1/19).

Dalam kegiatan tersebut selain dilaksanakan pembagian kertas kerja atau renrisdana, juga dibagikan dibagikan norma indek serta pendatangan pakta integritas yang diserahkan oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono,S.I.K.

Adapun yang menjadi perwakilan penerima renrisdana, norma indek dan pendatangan pakta integritas yaitu pertama Kabag Ops Polres Tabalong Kompol Joko Sutopo,S.Sos, Kasat, kedua Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Matnur,SH.M.M dan ketiga Kapolsek Pugaan Iptu Soebagiyo.

Saat penyerahan disampaikan oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono,S.I.K bahwa dana yang diterima Bag Ops Polres Tabalong sebesar Rp.2.554.271.000.-, untuk satuan reskrim sebesar Rp. 956.119.000.- dan untuk Polsek Pugaan sebesar Rp.346.133.00.-.

Juga dalam penandatangan pakta integritas penerimaan DIPA TA 2019 berisikan 2 hal penting yang pertama tidak akan melakukan penyalahgunaan atau penyerapan anggaran dan kedua apabila terbukti maka dan menimbulkan kerugian negara maka bersedia  dituntut sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku dan bersedia mengembalikan kerugaian tersebut kepada kas negara.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono.S.I.K didampingi Kabag Ren Polres Tabalong Kompol H Rokmadi,SH.MH  yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Paurmin, Kaurmin dan Kasium Jajaran Polres Tabalong dan acara berakhir pada pukul 12.00 wita.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kabag Ren Polres Tabalong Kompol H Rokmadi,SH.MH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar para pengguna anggaran baik yang ada dibag, sat, si dan polsek jajaran polres tabalong dapat memakai atau menggunakan anggaran sesuai dengan yang telah ditentukan.

Dan juga dalam kegiatan penandatangan pakta integritas ini tidak hanya tiga perwakilan yang tersersebut saja namun juga seluruh bag, sat, si dan polsek yang memiliki anggaran.ungkapnya Kabag ren (dk)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*