Kapolres Tabalong AKBP Hardiono,S.I.K Hadiri Pengajian KH.Asmuni (Guru Danau)

Polres Tabalong – Dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapisan warga masyarakat Kabupaten Tabalong salah satunya menghadiri kegiatan yang ada dimasyarakat salah satunya dengan menghadiri kegiatan pengajian KH.Asmuni atau biasa disebut pengajian guru danau.

Yang dilaksanakan oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono,S.I.K, Kapolsek Tanta Ipda Walimin Desa Tanta RT. 03 Kecamatan Tanta  Kabupaten Tabalong,Selasa (5/3/19).

Maksud kegiatan ini bertujuan untuk menghadiri undangan pengajian KH.Asmuni atau biasa disebut pengajian guru danau serta dalam rangka sinergitas Ulama dan Umaro guna menciptakan sitkamtibmas aman jelang pilres dan pilleg tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1008 Tanjung, Letkol  Arm Eddy Susanto S.Sos. MM. Kapolsek Tanta, Danramil Tanta dan sekcam Tanta.

Adapun susunan acara adalah sebagai berikut : 1. Pembukaan. 2. Pembacaan syair – Syair Maulid Al Habshy. 3. Ceramah agama oleh KH. ASMUNI (Guru Danau) 4. Do’a dan  5. Penutup.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK bahwa kegiatan ini ebagai bentuk Sinergitas TNI dan POLRI bersama Ulama  dalam menjalin kebersamaan untuk menciptakan Sitkamtibmas diwilayah hukum Polres Tabalong dalam menghadapi Pilpres dan Pilleg tahun 2019 berjalan dengan aman.

Dan  dalam kegiatan  tersebut dihadiri oleh jemaah sekitar 400 orang  jemaah.ungkap Kapolres Tabalong

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*