Kapolres Tabalong AKBP Hardiono,S.I.K Ambil Apel Pagi

Polres Tabalong, dalam rangka implementasi program Kapolri promoter program I pemantapan reformasi internal Polri dan program X penguatan pengawasan,   dalam hal ini Polres Tabalong melaksanakan kegiatan apel pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh diambil oleh Kapolres Tabalong AKBP Hardiono.S.I.K diikuti oleh seluruh anggota Polres Tabalong dihalaman belakang Polres Tabalong Kelurahan Pembataan Kecamatan Murung Pudak,Senin (25/3/19).

Maksud kegiatan apel pagi selain merupakan kegiatan rutin juga merupakan tempat dimana pimpinan menyampaikan arahan, petunjuk dan saran dari pimpinanan.

Sebelum arahan disampaikan,  terlebih dahulu membacakan Do’a apel pagi dan dilanjutkan dengan arahan  Kapolres Tabalong yang diantaranya sebagai berikut : pertama Pada pagi hari ini Saya selaku Kapolres Tabalong mengucapkan terima kasih atas kinerja rekan rekan yang selama ini, saya yakin atas atas tanggung jawab dan penuh dedikasi.

Kedua Semua Rencana kegiatan dan semua agenda kamtibmas dapat befjalan pada Rool atau kata falam pelaksanaan dengan sebenarnya, itulah prestasi yang rekan rekan tunjukkan kepada saya, ketiga Kita itu sudah tahu tugas tupoksi kita ada atau tidak ada surat perintah, kita tidak harus selalu diperintah karena tugas itu harus tetap dijalankan namun dikala Surat perintah itu ada kita dengan sadar bahwa tugas kita adalah melaksanakan pembagian tugas melalui surat perintah.

Dan keempat oleh karena ini saya minta tolong kepada para  Kabag dan para Kasat hak dan kewajiban anggota betul betul diberikan dan tolong rekan rekan timbulkan kebanggaan dalam tugasnya jangan menggerutu dibelakang, sampaikan dengan jelas apabila ada yang kurang berkenan, saya minta rekan rekan bangga dengan tugas dan fungsinya masing masing saat ini dan Yang terakhir tingkatkan beribadah kita.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono S.IK melalui Kasubbag Huamas Iptu H Ibnu Subroto pada kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan dan seluruh anggota tersebut.

Dan diharapkan dengan adanya apel pagi ini dapat memberi motivsai anggota untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat Kabupaten Tabalong.ungkapnya

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*