Kapolres Tabalong Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Serentak

In Polisi Kita, Umum

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia pada bulan Agustus tahun 2021, Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom mengajak Seluruh masyarakat Bangka Barat untuk ikut memeriahkan 17 Agustus 2021.

Kapolres Tabalong mengimbau agar masyarakat mengibarkan Bendera Merah Putih secara serentak selama satu bulan penuh.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom menyampaikan Momentum 17 Agustus yang diperingati setiap tahun menjadi kesempatan sangat baik untuk memupuk rasa patriotisme dan nasionalisme bagi nusa dan bangsa. Dengan mengibarkan bendera merah putih secara serentak terhitung mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2021.

“Sebagai warga negara Indonesia yang baik kita tidak boleh berdiam diri, karena Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ini merupakan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, Oleh sebab itu kita juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan peringatan ini dengan mengibarkan Bendera Merah Putih di rumah masing-masing selama bulan Agustus,” tekan Kapolres Tabalong.

You may also read!

Hari Kedua Polres Tabalong Ikuti Musrembang Polda Kalsel 2022

Polres Tabalong - Dihari kedua Polres Tabalong mengikuti kegiatan Musrembang Polda Kalsel Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Rabu (29/06/2022)

Read More...

Warga Balangan Ditangkap Polisi, Ditetapkan Tersangka Curanmor dan Sajam

Polres Tabalong - Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K menyampaikan keberhasilan Polres Tabalong ungkap kasus

Read More...

Tersangka Pencurian ini Ternyata Residivis

Polres Tabalong - Peristiwa tindak pidana pencurian kendaraan bermotor hari Minggu, tangal 26 juni 2022, skp. 22.30 wita berhasil

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu