Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Tabalong

Polres Tabalong – Upacara Pelantikan dan Sertijab Kabag Sumda, Kasat Sabhara dan Kapolsek Bintang Ara digelar Polres Tabalong pada pagi Selasa (2/07) di Halaman Polres Tabalong.

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik, Perwira Upacara Iptu Samsu Suargana dan komandan upacara adalah Ipda Gunawan. AS dan peserta upacara terdiri dari Perwira Polres Tabalong, seluruh anggota Polres Tabalong dan Polsek Jajaran serta ASN Polres Tabalong.

Kabag Sumda Polres Tabalong yang lama Kompol Daryono mutasi ke BNNK Kabupaten Tabalong digantikan yang baru Kompol Riyanto yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Tanah Laut,

Dan Kasat Sabhara Akp Adenan, SE, MM mutasi dengan menjabat Kasat Sabhara Polres Tanah Laut digantikan Kasat Sabhara Polres Tabalong digantikan yang baru Iptu Sang Putu Raka yang sebelumnya menjabat Kaur Bin Opsnal satuan lalulintas Polres Tabalong.

Sedangkan Kapolsek Bintang Ara Iptu Djawhari Ichsan mutasi ke Satuan Binmas Polres Tabalong digantikan yang baru Ipda M. Ari Wibowo, SH, M.Kn yang sebelumnya menjabat  Kanit V Unit Satuan Intelkam  Polres Banjar

Dalam upacara sertijab hadiri Pejabat Utama Polres Tabalong dan Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong yang Diwakili Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Tabalong.

Mutasi Jabatan dilingkungan Kepolisian adalah hal biasa, saya ucapkan selamat datang pejabat baru Polres Tabalong Kompol Riyanto Kabag Sumda Polres Tabalong, Ipda M. Ari Wibowo, SH, M.Kn Kapolsek Bintang Ara, segera menyesuaikan ditempat tugas yang baru,

Selamat juga buat Iptu Sang Putu Raka mendapat promosi Jabatan Kasat Sabhara Polres Tabalong dan selamat kepada Iptu Djawhari Ichsan bergabung ke Satuan Binmas Polres Tabalong.

“Mari kita bersama-sama bekerja, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan jaga situasi kondisi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Tabalong yang aman kondusif”, ucap Kapolres Tabalong.(dnny)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*