Kapolres dan Sekda Tabalong Sidak Harga Sembako di Pasar Tanjung

Polres Tabalong – Kepolisian Resor Tabalong bersinergi dengan Pemkab Tabalong melakukan pemeriksaan mendadak ke Pasar Tanjung di Jalan Ratu Zaleha, Tanjung pada Jum’at (20/12) pagi.

Kegiatan sidak pasar Tanjung dipimpin Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.Ik dan Bupati Tabalong yang diwakili Sekda Tabalong H. Abdul Muthalib Sangadji, M.Si dan didampingi Kasat Reskrim Polres Tabalong Iptu Matnur, SH, MM, Kadis Perindag Norzain Ahmad Yani, Kadis Perikanan H. M. Mugeni, Kadis Peternakan dan Ketahanan Pangan Fahrial Fuaddy dan Tim Satgas Pangan Polres Tabalong beserta Satpol PP Tabalong.

Menjelang perayaan natal dan tahun baru 2020 di Kabupaten Tabalong, sehingga dilakukan sidak harga kebutuhan pokok guna menjaga ketersediaan dan stabilitas harga bahan sembako di Kabupaten Tabalong.

Dalam sidak harga bahan sembako belum ditemukan adanya kelangkaan sembako, harga bahan sembako masih normal dan tidak ada kendala baik dari pihak pendistribusian mulai agen besar ke pihak pengecer.

Semoga dengan dilakukan sidak ini, tim satgas pangan Polres Tabalong dapat mencegah dan mengantisifasi adanya  pihak yang mengambil keuntungan sendiri dengan cara menimbunan bahan pangan yang dilakukan spekulan-spekulan menjelang perayaan natal dan tahun baru 2020.

“Dan apabila dalam pantauan ataupun sidak dikemudian hari ditemukan para pelaku spekulan yang menimbun bahan sembako di daerah Tabalong, maka kami tak segan-segan untuk melakukan tindakan tegas. Kami selalu bersinergi dengan Pemkab Tabalong guna menjaga stabilitas harga sembako di Tabalong”. Tegas Kapolres Tabalong

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

(Humas Polres Tabalong)

Related posts

Tinggalkan Balasan

*