Kapolda Kalsel Berikan penghargaan kepada Polres Tabalong

Tribratanews.tabalong.kalsel.polri.go.id, Polres Tabalong – Upacara pemberian penghargaan dari Kapolda Kalsel Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si kepada Polres  Jajaran Polda Kalsel dan Personel yang berprestasi pada pagi Senin (29/10) di Mapolda Kalsel.

Polres Tabalong kali ini meraih penghargaan juara 3 lomba Dalmas Polri antar Polres di lingkungan Polda Kalsel dalam rangka persiapan pengamanan “Tahun Politik pada Pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh Polda Kalsel melalui Dit Sabhara Polda Kalsel pada Selasa (02/10) di Halaman pendopo Bersinar Tanjung Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik menerima langsung penghargaan juara 3 lomba Dalmas Polri antar Polres di lingkungan Polda Kalsel.

Kemudian Kasat Narkoba Polres Tabalong Iptu Zaenuri, SH juga menerima pengharkaan atas keberhasilan pengungkapan narkoba jenis sabu-sabu diwilayah Hukum Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik mengucapkan Alhamdulillah atas keberhasilan seluruh anggota Polres Tabalong dalam lomba Dalmas Polri, tetap semangat dan terus meningkatkan kemampuan keterampilan Dalmas Polri. Mari kita bersama-sama mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Selanjutnya ucapan selamat kepada Kasat Narkoba dan rekan-rekan tim opsnal Polres Tabalong atas prestasinya, terus berantas peredaran narkoba di Kabupaten Tabalong”, ucap Kapolres Tabalong.(dnny)

Tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*