Kanit Sabhara Polsek Haruai Ingatkan Pelajar Agar Jauhi Narkoba

Polsek Haruai – Siswa SMAN 1 Haruai laksanakan Upacara Bendera di bertempat di halaman Upacara SMAN 1 Haruai Jl Kembang Kuning Desa Nawin Kec Haruai, Senin (14/10/19).

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Haruai Drs Totok Suwandono S.Pd, Wakil Kepala Sekolah, Dewan Guru SMAN 1 Haruai dan seluruh pelajar SMAN 1 Haruai yang berjumlah kurang lebih 150 orang.

Bertindak selaku Pembina Upacara Kanit Sabhara Polsek Haruai Bripka PD Handoko dan petugas upacara para pelajar SMAN 1 Haruai. Dalam sambutan yang disampaikan oleh Pembina Upacara antara lain agar para pelajar untuk mematuhi Hukum,tertib sosial diruang Publik dan bijak dalam penggunaan Medsos selain itu juga terkait kenakalan remaja hendaknya pelajar tidak terlibat dalam kasus Narkoba atau penyalahgunaan Narkoba.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono,S.Ik melalui Kapolsek Haruai Ipda Sutargo mengatakan usia remaja khususnya pelajar sangat rawan terjerumus kepada hal hal yang melanggar hukum karena rasa ingin tahu yang sangat besar sehingga perlu pendampingan orang tua dan guru. (jt)

Editor : Donny
Publish:Faisal

Related posts

Tinggalkan Balasan

*