Kanit Dikyasa Polres Tabalong Tekan Laka Lantas Melalui Publick Adress

Polres Tabalong – Satuan Lalu Lintas Polres Tabalong terus melakukan imbauan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan berlalulintas dan menekan angka kecelakaan melalui kegiatan public address. Kamis (11/04/2019).

Hal itu tampak dilakukan Kanit Dikyasa Aipda Hendri Susanto, S.kep bersma anggotannya Bripda Dwi Rahayu Utami dengan melaksanakan Public Address kepada para pengendara bermotor yang melintas di simpang Islamic Center Maburai.

Himbauan ini dilakukan dibeberapa titik lokasi yang ramai arus lalu lintas, rawan macet, rawan laka dengan tujuan agar pengendara berhati-hati dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Tabalong AKP M. Noor Chaidir, S.H, S.IK menyebutkan, public address yang dilaksanakan oleh Kanit Dikyasa, merupakan upaya yang tiada henti yang dilakukan dalam usaha memberikan penyadaran bagi pengendara. Menurutnya, setidaknya dengan menyampaikan langsung ke pengendara, informasi tersebut lebih mudah dan cepat diterima.

“Giat Public Address ini kita lakukan sebagai himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Tabalong khususnya pengguna jalan raya agar tertib berlalu lintas dan patuhi peraturan lalu lintas serta kelengkapan dalam berlalu lintas. Giat ini kita lakukan di daerah rawan laka, personil akan memberikan himbauan tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan” ucap AKP M. Noor Chaidir, S.H, S.IK.

Tagline Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong.

Related posts

Tinggalkan Balasan

*