KAI Tak Berkutik Saat Ditangkap Petugas

Polres Tabalong, Polsek Muara Uya – polisi muara uya berhasil tangkap seorang pemuda Inisial U alias Kai(32) warga Santuun Kecamatan Muara Uya Kab. Tabalong pada Kamis (09/08). pemuda Inisial U alias Kai(32) ditangkap karena tertangkap tangan diduga mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu di wilayah Kecamatan Muara Uya kab. Tabalong.


Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik melalui Iptu Samsul Huda Kapolsek Muaya membenarkan adanya penangkapan terhadap seorang Inisial U yang biasa dipanggil Kai(32) warga Santuun Kecamatan Muara Uya Kab. Tabalong. Barang bukti yang disita sebanyak 5 paket serbuk bening diduga narkoba jenis sabu-sabu. Seperangkat alat untuk menyabu dan timbangan digital serta uang tunai Rp 500.000.

Penangkapan bermula dari informasi yang didapat dari masyarakat, selanjutnya ditindak lanjuti oleh petugas Polsek Muara Uya dan akhirnya di Desa Santuun Kecamatan Muara Uya hendak dilakukan transaksi narkoba namun yang dilayani oleh Kai adalah Polisi yang sedang menyamar. Jelas Iptu Samsul Huta
“Kai tidak berkutik saat ditangkap petugas dan dilakukan penggeledahan badan didapati 5 paket diduga narkoba jenis sabu-sabu di badannya”, terang Kapolsek Muara Uya.
pemuda Inisial U alias Kai(32) beserta barangbukti dibawa ke Polsek Muara Uya guna proses pemeriksaan lebih lanjut.(end)

tagline, Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong

Related posts

Tinggalkan Balasan

*