Jumlah Laka Lantas Kian Meningkat , Polantas Tabalong Terus Lakukan Patroli Rawan Kecelakaan

Polres Tabalong – Satlantas 

Tabalong , dalam rangka mengantisipasi terjadinya laka lantas diwilayah hukum Polres Tabalong Satuan Lalu Lintasnya melaksanakan patroli dan pemantauan lokasi Black Spot rawan laka lantas dibeberapa lokasi, Senin(22/04/2019)

 

Ada beberapa titik rawan laka lantas diwilayah hukum Polres Tabalong antara lain jalan A. Yani km 236 jurusan Tanjung – Kaltim Desa Gunung Batu Kec. Murung pudak Kab. Tabalong , di jalan lurus ini seringkali terjadi laka lantas dikarenakan banyak warga yang menganggap jalan lurus adalah jalan yang aman untuk memacu kendaraan bermotor nya dengan kencang , sehingga sering terjadi laka lantas yang tidak terduga di jalan ini . Upaya antisipasi dilakukan dengan melakukan patroli, pemantauan, pengaturan di lokasi yang dianggap rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. Diharapkan dengan melakukan langkah antisipasi dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kota Tanjung.

 

Kapolres Tabalong Ajun Komisaris Besar Polisi Hardiono S,Ik , melalui Kasat Lantas Polres Tabalong Ajun Komisaris Polisi M Noor Chaidir Sh, S,Ik “Kita lakukan patroli dan pemantauan lokasi rawan laka secara berkala hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Tabalong . Jelas Kasat Lantas . (glg)

Tagline Polda Kalsel Polres Tabalong Kapolres Tabalong 

Related posts

Tinggalkan Balasan

*